BISNIS ONLINE SPEKTAKULER..

Adsense Indonesia lowongan investasi kerja di internet

Senin, 16 Mei 2011

CROP CIRCLE DI CIKARANG MASIH 'PERAWAN', BELUM ADA POLICE LINE


Jakarta - Tidak banyak orang yang tahu fenomena crop circle atau lingkaran misterius di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Warga setempat baru sadar setelah komunitas pecinta UFO berdatangan ke lokasi.

"Warga nggak ada yang tahu, kita tanya tukang ojek juga nggak ada yang tahu. Harus naik dulu ke bukit, baru bisa lihat sendiri," kata Julius Perdana, aktivis komunitas Beta UFO saat berbincang dengan detikcom, Senin (16/5/2011).
Komunitas Beta UFO sudah melakukan survei langsung ke lokasi yang terletak di pesawahan dekat perumahan Delta Mas, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, tersebut pada Minggu 15 Mei 2011 kemarin. Berdasarkan penuturan pemilik lahan, lingkaran misterius ini pertama kali ditemukan tiga pekan lalu atau sekitar tanggal 4 Mei 2011.

Dari pantuan sementara, crop circle pada tanaman padi itu memiliki panjang 90 meter dan lebar 30 meter. Karena sudah muncul selama hampir tiga minggu, beberapa bagian ada yang sudah dipotong pemilik lahan.

"Sekarang sepi, nggak ada garis polisi atau apa pun juga," sambungnya.

Menurut Julius, crop circle ini berbeda dengan yang sebelumnya ditemukan di Sleman, namun mirip dengan fenomena yang sama di Magelang, Jawa Tengah. Ada dua lingkaran dan simbol hexagon yang di bagian atas.

Beta UFO sudah mengambil foto dan sampel dari penemuan ini. Rencananya, sampel tersebut akan dikirim ke peneliti Universitas Diponegoro untuk diperiksa lebih lanjut.

"Kita tunggu kesimpulan para peneliti apa asli atau buatan manusia," ucapnya.

Sumber : detiknews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukan Anda Sangat Berarti Bagi Kami Makasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BISNIS MURAH HASIL MELIMPAH

lowongan investasi kerja di internet

MILIKI ASET TAKTERBATAS INCOME RATUSAN JUTA

DAFTAR ISI