BISNIS ONLINE SPEKTAKULER..

Adsense Indonesia lowongan investasi kerja di internet

Selasa, 26 April 2011

Malinda Dee: Citibank Jadi Tempat Pencucian Uang Nasabah Selama 10 Tahun


REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Inong Malinda Dee, pelaku penggelapan dana nasabah sebesar Rp 16,063, mengatakan, Citibank telah menampung dana pencucian uang nasabah Malinda selama 10 tahun. Hal itu diakui Malinda kepada kuasa hukumnya. "Malinda mengaku itu (menampung pencucian uang nasabah). Citibank tahu karena untung," kata salah satu kuasa hukum Inong Malinda Dee, Indra Sahnun Lubis, di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (26/4).


Ia menambahkan, selama 10 tahun, para atasan Malinda di Citibank cabang Landmark sangat mengetahui apa yang dilakukan Malinda terhadap uang nasabahnya. Pasalnya Malinda menjadi perpanjangan tangan nasabah untuk mencuci uang tabungan tersebut.
Malinda akan menawarkan jasa lain dengan memindahkan rekening nasabah ke bisnis lain seperti asuransi dan produk Citibank lainnya. Dari pencucian uang nasabah ke bisnis lain, nasabah akan mendapatkan keuntungan. "Jika nasabah untung, Citibank juga pasti bakal untung. Tapi kenapa Malinda malah dikorbankan seperti ini?," tegasnya.
Sebelumnya Malinda ditangkap polisi karena dilaporkan pihak Citibank yang dirugikan Rp 16,063. Selain Malinda, Dwi, teller dan dua head teller, juga telah dijadikan tersangka meski tidak ditahan.

Sumber :http://www.yahoo.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukan Anda Sangat Berarti Bagi Kami Makasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BISNIS MURAH HASIL MELIMPAH

lowongan investasi kerja di internet

MILIKI ASET TAKTERBATAS INCOME RATUSAN JUTA

DAFTAR ISI